Aktifitas Wisata di Pulau Morotai
Aktifitas apa saja yang dapat anda lakukan saat berwisata
di Kabupaten Pulau Morotai untuk rencana liburan anda
Serunya Berselancar di ​Tanjung Sopi
Serunya Berselancar di ​Tanjung Sopi

Tanjung Sopi kini sangat populer di dunia surfing. Banyak turis mancanegara yang sengaja datang ke desa Sopi di bagian paling utara Pulau Morotai untuk latihan berselancar dan banyak diantara mereka juga menginap di rumah warga karena belum tersedia penginapan

Menikmati Sunset di Morotai
Menikmati Sunset di Morotai

Orang Indonesia yang lahir tahun 1950 dan 1960-an relatif hanya sekali mendengar Morotai, yaitu ketika penduduk salah satu pulau itu menangkap Teruo Nakamura -- prajurit Jepang yang menolak menyerah kepada sekutu dan bertahan hidup selama 30 tahun di dalam hutan.

Diving Explore Laut Morotai
Diving Explore Laut Morotai

Diving Spot di Pulau Morotai mencapai 28 titik dan mungkin saja lebih dari itu. Di perairan Morotai bukan hanya terdapat beragam terumbu karang yang indah dengan berbagai jenis ikan berwarna-warni. Y

Mengayuh Perahu di Birunya Laut Morotai
Mengayuh Perahu di Birunya Laut Morotai

Perkampungan Moro juga terdapat di Tanjung Bisoa sampai Cawa, dekat kota Tobelo saat ini. Pulau Rau, yang lebih kecil, juga memiliki 29 permukiman Moro sampai tahun 1608.

Main Pasir Di Pulau Dodola
Main Pasir Di Pulau Dodola

Waktu tempuh dari pusat kota sekitar 30 menit. Alat transportasi speedboat,perahu kayu. Lokasi di Kecamatan Morotai Selatan. Pulau Dodola merupakan salah satu alasan mengapa para wisatawan datang berkunjung ke Morotai. Pulau ini dikelilingi oleh hamparan pantai pasir putih yang halus, luasan pasir putih yang menghubungkan Pulau Dodola Besar dan Dodola Kecil.

Berfoto Selfie Berlatar Pulau Dodola
Berfoto Selfie Berlatar Pulau Dodola

​Waktu tempuh dari pusat kota sekitar 30 menit. Alat transportasi speedboat,perahu kayu. Lokasi di Kecamatan Morotai Selatan. Pulau Dodola merupakan salah satu alasan mengapa para wisatawan datang berkunjung ke Morotai. Pulau ini dikelilingi oleh hamparan pantai pasir putih yang halus, luasan pasir putih yang menghubungkan Pulau Dodola Besar dan Dodola Kecil.