Main Pasir Di Pulau Dodola

Waktu tempuh dari pusat kota sekitar 30 menit. Alat transportasi speedboat,perahu kayu. Lokasi di Kecamatan Morotai Selatan. Pulau Dodola merupakan salah satu alasan mengapa para wisatawan datang berkunjung ke Morotai. Pulau ini dikelilingi oleh hamparan pantai pasir putih yang halus, luasan pasir putih yang menghubungkan Pulau Dodola Besar dan Dodola Kecil. 

Sentuhan Pemerintah Daerah dengan menyediakan fasilitas-fasilitas wisata dapat memenuhi keinginan bagi anda yang ingin menikmati Pulau Dodola hingga berhari-hari. Cottage-cottage yang ada dapat menjadi pilihan untuk dihuni. Panorama alam sekitar dan airnya yang jernih sangat cocok untuk bersantai, berenang, memancing, menyelam. Tersedia juga fasilitas jet ski dan lain sebagainya bagi anda yang akan menyewanya. 

Untuk berkeliling Dodola atau mengunjungi pulau-pulau di sekitarnya. Pulau Dodola berjarak hanya 5 mil dari Daruba, ibukota Kabupaten Morotai. Dari pelabuhan Daruba, perjalanan ke Dodola dapat dilakukan dengan menyewa speed boat dan kapal-kapal tradisional yang tersedia melalui sentuhan Dinas Pariwisata dengan PNPM Pariwisatanya.