Berita Wisata
 
 
Morotai Island Juara 1 di Anugerah Pesona Indonesia.

Morotai Island Juara 1 di Anugerah Pesona Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai berhasil menempatkan diri di posisi juara 1 pada ajang lomba Anugerah Pesona Indonesia tahun 2016 untuk kategori tujuan wisata baru. Kegiatan itu berlangsung di gedung sapta pesona Kementerian Pariwisata, Jumat (16/9/2016) malam.

Kegiatan ini merupakan acara pemilihan obyek wisata favorit dalam 10 kategori. Pemenangnya adalah pemilik dukungan terbanyak dengan kiriman satu email satu suara. Pengumpulan suara dalam survey ini diselenggarakan oleh ayojalanjalan.com sejak 25 Mei lalu. Malam Anugerah Pesona Indonesia ini dihadiri Menteri Pariwisata RI Arif Yahya, para pejabat eselon 1 dan 2 lingkungan Kemenpar, serta sejumlah kepala daerah se-Indonesia beserta pejabat dari dinas pariwisatanya.

Pj. Bupati Pulau Morotai, Samsuddin Abdulkadir menerima langsung penghargaan dari Arif Yahya. Samsuddin mengaku bersyukur atas terpilihnya sebagai juara 1. Menurutnya hal ini sekaligus menjadi harapan dan spirit untuk pengembangan seluruh destinasi wisata di kabupaten Pulau Morotai "Terima kasih kepada seluruh komunitas pencinta wisata indonesia, seluruh masyarakat Pulau Morotai dimana saja berada, dan Terima kasih atas doa dan dukungannya sehingga Morotai bisa meraih juara ke 1," jelasnya.





Berita Wisata Lainnya
Keindahan Destinasi Wisata Morotai Memikat Wisatawan Eropa
Keindahan Destinasi Wisata Morotai Memikat Wisatawan Eropa
Rabu, 21 September 2016 00:46 WIB
Keindahan destinasi wisata yang terpampang di Morotai, Maluku Utara bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asal Eropa, termasuk turis dari Perancis untuk berlibur ke Morotai sehingga pemerintah perlu menambah penerbangan ke Morotai.