$secid,"h"=>$h,"nama"=>$namamenu,"urlmenu"=>$urlmenu); $h %= 2; $h++; } sql_free_result($hasil); $tpl->assign("section",$section); ?> Morotai, Kilau Surga di Bibir Pasifik yang Menggoda
Wisata Morotai
Morotai, Kilau Surga di Bibir Pasifik yang Menggoda

Morotai, Kilau Surga di Bibir Pasifik yang Menggoda

Berada di ujung utara Indonesia, Pulau Morotai layaknya sebuah mutiara yang menebar kilauan cahaya. Dianugerahi alam yang mempesona, Morotai yang berada di bagian utara Kepulauan Halmahera, kini percaya diri tampil menunjukkan potensinya sebagai taman surga yang menggoda.

Kawasan yang merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Halmahera Utara itu memiliki sekitar 30 pulau bak mutiara yang keelokan alamnya menjadi andalan untuk dikembangkan.

Di bawah lautnya, Morotai menawarkan keindahan terumbu karang dan ikan warna-warni, bahkan di sejumlah titik selam, hiu menjadi daya tarik bagi penyelam untuk mendapat pengalaman yang mendebarkan.





Wisata Morotai Lainnya
Kisah Nakamura, Prajurit Jepang yang Bersembunyi 30 Tahun di Hutan Morotai
Kisah Nakamura, Prajurit Jepang yang Bersembunyi 30 Tahun di Hutan Morotai
Kamis, 05 November 2015 05:23 WIB
Orangnya berkulit agak hitam. Kepalanya sudah botak namun badannya masih tegap untuk berjalan. Hidungnya mancung, kelihatan sekali kalau ia adalah pria keturunan arab.
Ketika Surga Itu Adalah Pulau Dodola
Ketika Surga Itu Adalah Pulau Dodola
Kamis, 05 November 2015 05:27 WIB
Tidak berlebihan jika menyebut Pulau Dodola di Maluku Utara, sebagai surga. Keindahan pantainya sangat menggoda. Belum lagi beningnya air laut. Pulau ini pun seperti memiliki jembatan alam dari pasir. Cantik!